Karakter Gim Sonic Si Landak Muncul di Film Tahun Depan

Sonic sudah terkenal sebagai permainan video sejak 1990-an. Tapi ia belum pernah menjadi tokoh film. Kini akhirnya ada rumah produksi yang tertarik dan filmnya dipastikan jadi.

Melansir Variety, Paramount Pictures telah merilis jadwal penayangan film Sonic the Hedgehog. Film yang menampilkan binatang landak berwarna biru dengan kecepatan super itu dijadwalkan tayang pada November 2019. Mereka masih punya waktu 1,5 tahun lagi.

Paramount yang bekerja sama dengan Sony Pictures, sudah menggarap Sonic sejak Oktober tahun lalu. Mereka mengombinasikan live-action dengan dukungan teknologi canggih CGI.

Dalam pengerjaan, Patrick Casey dan Josh Miller yang pernah menciptakan Golan the Insatiable didapuk sebagai penulis naskahnya. Neal H. Moritz berlaku sebagai produser, bersama dengan perwakilan Marza Animation Planet, yakni Takeshi Ito dan Mie Onishi.

Miller mengembangkan proyek tersebut dengan studio lamanya, Blur. Dalam penggarapannya ia akan bekerja sama dengan Jeff Fowler yang didapuk menampilkan debutnya sebagai sutradara.

Sementara kursi eksekutif produser diduduki oleh Tim Miller bersama Toby Ascher. Sejarah mencatat, kolaborasi antara Miller dan Fowler sebelumnya telah mendapat apresiasi dari Academy Awards 2005. Film mereka Gopher Broke masuk nominasi Animasi Terbaik.

Sejak dirilis pada 1991, mengutip Variety, Sonic adalah salah satu karakter permainan yang menjadi ikon besar. Dalam video gim, Sonic identik sebagai makhluk berduri dan berwarna biru dengan kecepatan yang bisa ditingkatkan sampai maksimal saat balapan.

Biasanya permainan Sonic menonjolkan aksi mengumpulkan cincin emas dengan hewan sekutu seperti Tails dan Knuckles. Ia mencoba menggagalkan rencana dominasi oleh Dr Eggman.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *